WWW.VBANDAR.NET

KONTES SEO VBANDAR

KONTES SEO VBANDAR

Arsip

Saturday, April 15, 2017

ML DENGAN SPG MALL YANG MULUS NAN CANTIK

ceritakepuasan.blogspot.com - Namaku Arga, ini kisahku cintaku dengan SPG, saat ini aku menikmati pekerjaan karena setiap harinya aku bisa melihat wanita SPG yang cantik yang bertugas di swalayan ini.

Singkat cerita, dari banyaknya SPG yang bertugas, aku menaruh hati pada salah satu wanita yang wajahnya cantik dengan body yang super istemewa.

ML DENGAN SPG MALL YANG MULUS NAN CANTIK


Namanya Tina kira kira dia berumur 19 tahun, dengan tinggi 167cm ukuran dadanya 35B,kulitnya yang mulus,mantap deh menurutku, wanita idaman banget, gak basa basi aku langsung mendekatkan diri denganya, kami mengobrol dia respect denganku, setiap hari kita hampir selalau bertemu, kedekatan kami menjadi nyata.

Tapi berhubung lokasinya di swalayan, aku juga harus menjaga image agar hal ini tidak sampai ke telinga atasanku. Sering pada jam makan aku memberinya cemilan ato makanan tambahan, dari sikapku itulah, timbul rasa simpati Tina terhadapku.

Jumat sore itu, aku dekatin Tina seraya berkata

Tin, pulang nanti aku antar ya. Dan Tina pun mengganguk setuju. Memek Super Mulus Bersih Bikin Sange

Bayangkan, rasanya sudah gak sabaran menanti jam pulang kerja karena di otak-ku sudah tersusun beberapa rencana mantap, he..he

Ga tau kenapa belakangan ini selalu membayangkan mulusnya tubuh Tina, gak tahan pengen bngt menikmatinya.

Jam yang ditunggu pun akhirnya tiba, bergegas aku turun ke basement bawah mengambil motor kesayanganku. Kutunggu Tina di pinggir jalan pas pintu keluar dari mall. Gak lama aku liat Tina keluar bareng teman-nya 3 orang, dan begitu melihatku, dia pamitan duluan ama temennya di barengi canda teman-temannya yang usilin Tina.

Kuberikan helm dan Tina segera melompat duduk di sadel belakang sambil berpegangan pinggangku.

Tin,kita langsung pulang ato mau jalan-jalan dulu sambil cari makan? kataku kenceng.
Itu sih hanya pura-puraku saja, padahal udah banyak rencana di otakku ini, hehhee
Ternyata jawaban Tina bertepatan dengan keinginanku.
Kita jalan2 aja dulu baru ntar malam-an makannya ya.

Aroma wangi di tubuhnya serasa menimbulkan nafsuku, sehingga kupacu motor-ku semakin kencang. Tina memeluk pinggangku sehingga menempellah buah dadanya yang kenceng padat di belakang punggungku. Celanaku makin sesak.
Sengaja aku membawanya jalan ke pinggiran kota, biar segala rencanaku rampung. Setelah puas keliling, akhirnya sampailah kami di rumah makan yang bernuansa klasik dimana rumah makan tersebut mempunyai alun2 seperti pondok pribadi, jadi apa yang akan kulakuin nanti lebih privacy dan tertutup dari pandangan orang karena pondoknya memang bersekat.


Kamu pesan apa Tina? kataku mesra.
Tina pesan pecel lele aja bang.
Aku pun segera memesan pada pelayannya. Apa aja yang mau ditambah, kutambahkan aja sayuran laen biar banyakan, karena setelah makan nanti, aku juga mau makan lagi, tapi tentu makan menu yang ISTIMEWA nantinya, ha..ha
Karena sudah laper banget, kami makan dengan lahapnya sambil sekali kali kusuap nasi ke mulut Tina. Awal-nya dia keliatan malu, tapi akhirnya dia tertawa geli.

Selesai makan kami duduk ngobrol dan perlahan tapi pasti arah bicaraku memancing ke arah sex sambil tanganku merangkulnya.

Perlahan kucium bibirnya, hmmm, lidahku menjelajah ke dalam dan melilit lidahnya. Tina membalas dengan panasnya, sehingga kontolku makin mencuat rasanya, akhhh, Tina mendesis nikmat.

Semakin kuberanikan diri dengan memasukkan tanganku ke dalam bilik baju seragam-nya dan kuraba payudaranya yang padat sekal.

Tina merintih nikmat merasakan belaianku pada payudaranya. Kusingkapkan BH-nya dan perlahan memelintir putingnya, ssshh Tina makin merintih. Aku semakin gak tahan. Ku keluarkan k0ntolku yang sudah mengacung tegak dengan diameter 4cm panjang sekitar 17cm.

Tina terkejut sekali ketika melihat kontolku yang mengacung tegak itu.
Ihh, gede banget punya abang, takut Tina bang. Tina belum pernah liat yang besar banget bang kata Tina.
Gak apa apa kok, Tin. Biasa aja lagi hehehe. Aku menjawab seenaknya.

Kembali kurangsang Tina dengan ciumanku, perlahan ke telinga dan turun ke leher. Ku kecup pelan penuh perasaan dan Tina semakin mendesah. Agen Sakong Online

akhhh..bang… sstttttt,ouugghh. Tina semakin gak tahan. Perlahan kuraba pahanya yang terbuka dan segera jariku mendarat di ujung selangkanganya. CD-nya masih belum kuturunkan, cuma jariku hanya mengesek belahan meki-nya. Tina mendesis lirih membuat aku semakin bergairah. Ada lendir basah mengalir merembes keluar. Tina semakin gak tahan sehingga tangannya menggengam kontolku dan mengocok-ngocoknya.

Tiba-tiba kuhentikan serangan ku sehingga membuat Tina terpana heran, nafsunya yang udah di ubun-ubun terhenti seketika.

Ada apa bang? Tanya Tina memelas.
Sebentar ya say, jangan disini, bahaya, hehehe.. Jawabku.
Tina baru tersadar kalo kami masih di pondok rumah makan.
kita pulang aja ya bang, Tina takut kemalaman dan jujur Tina belum pernah melakukan yang seperti tadi. Tina takut bang. Pinta Tina.
Ok dech, kita pulang aja ya say. kataku membisik di telinganya.

Dalam hati aku merasa tanggung dan ku teruskan rencanaku. Kami merapikan pakaian kami masing-masing dan berjalan keluar.

Setelah menghidupkan motor-ku, kami melanjutkan perjalanan pulang, dan jam sudah menunjukkan pukul 21,20. Di tengah perjalanan,aku berpura-pura sakit perut.
Aduh say, sakit banget perutku habis makan tadi, aduh, ini sepertinya gak bisa lagi bawa motor.

Tina kebingungan melihat sikapku yang menahan sakit. Kita cari tempat istirahat bentar ya say, abang gak tahan lagi sakit banget perutnya

Tina berkata,

Iyaa, udah bang kita cari tempat istirahat dulu, ntar kalau sakitnya ilang, baru jalan lagi.

Aku bersorak girang dalam hati siasatku berhasil ternyata. Aku pacu motorku ke arah motel yang gak jauh lagi lokasinya dan segera mengambil kamar.

Kita istirahat sebentar ya say, gapapa, jangan kuatir, ntar gak sakit lagi kita segera jalan ya say..
Tina hanya menganguk pelan karena khawatir dengan sakit ku.


Di dalam kamar aku segera merebahkan badan di tempat tidur sambil berpura-pura merintih memegang perutku, dan Tina semakin kuatir aja rasanya meliahat keadaanku. Kupanggil Tina mendekat dan kuminta dia mengelus elus perutku supaya agak reda sakitnya dan Tina menurutinya.

Enak banget pijitan Tina, sehingga mataku merem melek jadinya.

Tiba-tiba aku bangkit dan merangkul Tina. Tina terkejut sekali dan langsung ku dekap tubuhnya sambil ku cium bibirnya. Tina gelagapan sambil membalas ciumanku dan perlahan kembali kurangsang dan kucumbu Tina habis-habisan. Kubuka kancing baju Tina bagian atas dan kubelai dadanya segera. Ku cium perlahan putingnya dan sekali sekali kusedot. Sshhh. Tina mendesah nikmat.

Tanpa sadar kubuka seluruh pakaianya dan CD-nya sambil terus ku jilat lembut dadanya. Aku buka lebar kakinya mengangkang dan pelan-pelan ku elus lembut. Mekinya udah basah banget, licin lagi. Aku berkata kepadanya kalau aku suka bau mekinya Tina. Tina hanya tersenyum lirih.

Perlahan tapi pasti aku pun mengeluarkan kontol aku yang lumayan besar, dan menyodor ke arah mulutnya. Dia malu-malu tapi mau menghisap kontolku, dengan nikmat yang tak terhingga aku pun mengatakan kepadanya kamu sangat luar biasa Tina.. aahhh…

Sudah puas dengan kuluman bibir nya, aku pun beranjak bangun dan meraih tas kecil yang aku bawa. Aku keluarkan beberapa bungkus kondom berwarna hitam yang memang sudah aku persiapkan untuk situasi seperti ini. Sengaja aku beli banyak dan yang katanya bisa bikin tahan lama, karena aku ingin menikmati tubuh Tina sampai pagi. Judi Sakong Online

Selesai memasang kondom, aku kembali mengelus meki nya yang begitu putih mulus dengan bulu yang jarang-jarang dan perlahan aku masukan kontol ku ke meki nya. Aaahh sakit banggggg, pelann pelannn…. TeTinak Tina lirih.
Dengan penuh kasihan, aku pun menggoyangkannya pelan. Sudah masuk separuh kontolku ke dalam meki Tina.

Raut wajah Tina mulai berubah dari menahan sakit jadi menahan enak di selangkangannya. Aku pun dengan gairah yang sangat besar mulai menggoyangkan kembali kontolku ke dalam meki Tina.

Aahhhh, mmmppphhhh enak banggggg…. Aahhhhh terus banggg…. terusss… Racau Tina.

Sambil menggoyangkan kontol, aku pun menyibukan diri mengulum dan menghisap habis toket Tina yang menggoda. Aku gigit gigit kecil putingnya sambil tanganku meremas toket yang sebelahnya. Tina semakin menjadi-jadi. Dijambaknya rambutku dengan kencang.

Aaahh, bang Argaaaaaaa. Enaaaaakkkkk…..

Keringat bercucuran di badan Tina. Terlihat ia begitu menikmati goyangan kontol aku di mekinya. Aku pun semakin cepat menggenjot meki Tina yang terasa begitu enaknya. Bang, Tina mau pipis bangggg…. Rintih Tina.

Pipisin aja, say. Gapapa kokkk… balas ku.

Terlihat tubuh Tina mengejang, matanya terbelak dengan mulut yang menganga menahan rintihan.

Tina keluar, bangggg…. Enakkk bangggg! TeTinak Tina sambil menarik tubuhku agar kontolku masuk semakin dalam ke mekinya yang berkedut kencang itu.

Nafas Tina tampak tersengal-sengal.

Bang, itu tadi apa bang? Kok enak banget bang? Tanya Tina dengan lemas.
Itu namanya orgasme, say. Enak kan? Tanya ku. Mau lagi gak?
Tina mengangguk pelan. Tapi kali ini Tina langsung bangkit dari tidurnya. Ia mendorong aku supaya tidur di kasur.


Entah setan apa yang merasukinya, Tina yang polos mendadak jadi liar. Tina duduk diatas kontol ku dan mengarahkan kontol ku kedalam mekinya.

Blesssss, begitu kontolku masuk seluruhnya ke dalam meki Tina, Tina terbelak dan langsung menaik turunkan pinggulnya supaya kontolku dengan leluasa keluar masuk mekinya yang enak itu.

Uhhhh puasin Tina, banggg, puasin Tinaiii. Tinai sukaaaa….. TeTinak Tina. Aku pun menikmati setiap desahan dan genjotan mekinya di kontolku. Sampai 10 menit Tina menggenjot dan ternyata Tina akan segera mendapatkan orgasme lagi.

Bang, Tinai keluar lagi banggggggg….Arrggggghh mppphh sssshhhh… aaaaaaaaaarggggg Ceracau Tina. Seketika Tina menggelinjang, tubuhnya yang bercucuran keringat langsung jatuh lemas diatas pelukan

Aku. Sayangnya aku belum mau keluar juga. Kemungkinan keinginan aku menikmati Tina sampai pagi bisa tercapai kalau begini hehehe.

Aku mengambil alih lagi posisi diatas. Tina yang sudah tidak sanggup berkata dan berbuat apa-apa tidak lagi aku pedulikan. Sejurus cepat aku masukan kontolku ke dalam meki Tina lagi. Aku genjot dengan cepat supaya aku bisa keluar.
Aaaahhh, banggg, lemes bangggg… Rintih Tina memelas. Bandar Sakong Online

Aku tidak peduli, aku hanya memikirkan bagaimana caranya agar kontol ini bisa mencapai klimaksnya.
Aku genjot terus meki Tina yang berkedut semakin cepat. Begitu enak rasanya desakan meki Tina pada kontolku yang keluar masuk didalamnya.

Akhirnya, aku merasakan gelombang dorongan dari dalam kontol yang memaksa keluar. Semakin mendekat, dengan cepat aku cabut kontol dan kondom yang terpasang. Langsung aku arahkan kontolku ke wajah Tina, dan crottt crottt aaargghhhhh.

Lima semprotan sperma dalam jumlah banyak memenuhi wajah dan mulut Tina yang terbuka karena menahan nikmat dari orgasme sebelumnya. Tina kaget begitu menerima spermaku yang banyak di wajah dan mulutnya. Tapi, bukannya marah, Tina malah menjilat semua sperma dan menelannya ke dalam mulut.

Bang, enak ternyata bang… Sini bang… Tina meraih kontolku dan menjilatnya, membersihkan sisa sisa sperma yang tertinggal.
Gimana, Tina. Suka kan? Tanya ku lagi.

Tina mengangguk manja masih sambil sibuk menghisap kontolku.

Malam itu aku terus menikmati tubuh Tina berkali-kali sampai pagi. Kitapun bolos kerja keesokan harinya karena badan yang terasa rontok karena permainan kami yang begitu liar.

Tina yang kalem pun berubah menjadi Tina yang haus kontol dan sperma. Tak jarang kami mencuri waktu dan tempat hanya untuk saling memuaskan diri masing-masing. Pernah juga kami melakukannya di gudang barang setelah pulang kerja dan toko sudah tidak ada orang lagi.



1 comment:

  1. Yuk bosku bergabung bersama kami
    di permaianan tebak angka
    Telp : +85581569708
    BBM : D8E23B5C
    Line : togelpelangi
    Skype: Togel Pelangi
    Link: http://www.togelpelangi.com/

    ReplyDelete

KONTES SE VBANDAR